Senin, 07 November 2016

Koleksi Busana Muslim Ala Anissa Trihapsari

Koleksi Busana Muslim Ala Anissa Trihapsari - diwaktu ini tidak sedikit selebriti sejak mulai berhijrah ke baju muslim, salah satunya pemain sinetron Annisa Trihapsari. Ibu tiga orang anak ini tampil manis bersama balutan baju tertutup dgn kerudung yg menghiasi di kepalanya. tampak hadir juga sebagai bintang tamu dan berkesempatan jalan di catwalk dalam peragaan pakaian dari merek pakaian muslim Syar'i Si.Se.Sa minggu dulu, Annisa tampil memukau.

Ketika ditanya mengenai gaya baju muslim yg beliau kenakan, tak menutup kemungkinan ia bakal memanfaatkan baju muslim syar'i. Namun, model baju pengantin muslim dia mesti meminta izin suami terlebih dulu dan mempelajari lebih tidak sedikit. Terlebih dia mengaku nyaman memakai baju tersebut selagi jalannya show.

Annisa Trihasari pakai gaya jilbab yg sederhana dan kasual
"Aku perhatikan Si.Se.Sa menarik. Bahannya semula enak. guna saya memungkinakan menuntut ilmu terhadap memakai model baju gamis pakaian syar'i,namun terus bersama izin suami. saya tak ingin ikut-ikutan, tapi seandainya ingin jujur saya nyaman," papar Annisa dikala ditemui usai peragaan baju di The Darmawangsa Hotel, minggu lalu.

Artis Anisa Annisa Trihapsari membawakan baju muslim design Si.Se.Sa: Syar'i for Urban, Jakarta (10/2). Peragaan menyajikan 61 koleksi dalam tujuh rangkaian dgn rentang warna pastel yg lebar. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Jika menonton gaya gaya pakaian Annisa sewaktu ini condong lebih simple dan kasual. jelasnya dia nyaman memakai pakaian sederhana dan kasual dikarenakan memudahkan dalam beraktifitas. buat material pakaian muslim, istri Sultan Djorghi ini pilih kaos, dikarenakan nyaman dan enteng menyerap keringat. model blus muslim Sedangkan buat pilihan warna, monokrom dan pastel merupakan favoritnya.
Annisa Trihasari pakai gaya jilbab yg sederhana dan kasual
Annisa berulang suka memanfaatkan kerudung dgn style dililit. tidak hanya minim jarum dan simple gaya jilbab ini memudahkan saat bepergian. Sauminya sedang tak komplain membutuhkan dikala yg tidak sedikit terhadap menunggu dia berdandan.

Annisa Trihasari pakai gaya jilbab yg sederhana dan kasual
"Aku tak mengharuskan diri mengikuti gaya fashion yg juga trend. Menurut saya jika sesuai di saya dan saya nyaman, saya ikuti," ungkapnya.

Penampilannya dgn pakaian model baju muslim wanita diwaktu ini ialah langkah yg agung dalam hidup. Menutupi badan dgn baik seperti perintah agama. tuturnya berjilbab waktu ini masih sanggup lebih stylish dan modis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar